Surodoren_XI

Sabtu, 15 Oktober 2011

Dewi's birthday party.
aduhai sian banget nih tmn kls gue di fitnah dibilangin munafik segala emang itu sudah jadi tradisi di indonesia lebih tepatnya "sesuatu" yang sudah basi. tidak sempat mengambil perfecto moment yang ke taken cuma perfecto face wkwkwkwkwkwkwkw eh canda deng




me....


 me...


 fuckhri pratama


me, tita, dewi

oke ada cerita lucu nih tentang tita dan ibnu
awalnya ada yang ngomong tentang telur nah gua sambung gua nyebut burung, udah itu ada yang bilang wah gila hahaha nah gua bilang eh jangan ngeres lu pada yang gua maksud burung yang terbang itu bukan burungpapilo. *tertawa sejenak* udah itu ada yang nyambung lagi burung papilo warnanya apaya...tiba tiba si simon similikiti ( sisi monyet similikiti ) dengan polosnya bilang burung papilo itu warnanya coklat hahahahahahahaha anjir. biasanya tuh yang paling heboh di antara kita itu ibnu tapi kali ini dia kaya rian d'masiv yang diam tanpa kata ituloh. ada yang nanya, eh nu knplo diam

0 komentar: