Saturday

Sabtu, 22 Oktober 2011

sore ini saya duduk dengan kursi favoritku dengan half of heart McD's eh maksud saya half of cup sisa nyokap. dengerin ketukan mangkuknya mas bakso didepan rumah, saya pikir dia pantas jadi drummer. hari ini sangat kosong, sekosong hatiku. aku menulis ini dengan rasa deg degan, karena takutnya ayah atau ibu langsung nongol dari belakang. entah kenapa... mengapa...hidup itu begini. gue lagi random jangan banyak omong. kok belakangan ini jadi doyan makan bakso ( mas bakso ngetuk2 mangkuknya) dan sepertinya niat ini mulai muncul untuk makan bakso. be er be (re: be right back) mau ngintip dulu bakso jenis apa yang ada di bawah. oke udah ngintip pas ngintip tadi liat yati nyebrang ke panti haa klop banget dah teriak aja. by the way any busway saya lagi menunggu pesanan bakso saya. sambilan menunggu mau intip twitter dulu ah~ oke baksonya udah dateng, mau mam dulu yaaaa....oke baru sebiji nyokap dibawah teriak " endaaaaah ayah sudah mau pergi " waaaaah sepertinya ada acara traktiran nih, oke mau cus lanjutin mabaknya sekalian exit. bubyeeee ::)

0 komentar: