Cintaku Bersemi Di Bawah AC

Rabu, 28 September 2011

 oke para pembaca jangan heran jika ini sangat tidak nyambung sebelahnya menuju gorontalo sebelahnya menuju merauke. ini sambung-sambung kalimat.silahkan baca......



 okei, ini dia........


         Disini sudah dingin, tapi semakin dingin karena ada kamu. tapi karena tidak ada aku kamu jadi panas, aku membutuhkan kipas untuk mendinginkan badanku yang sedang terbakar api cintamu.karena kau sungguh indah. Dan di kulkas serasa panas tanpamu. aku sungguh sungguh tebakar karena cintamu,apakah ini dinamakan dengan cinta, dingin jika ada, panas bila tak ada dirimu. aduh....aduh....aduh...
     Sungguh ku merasa bahagia jika melihat dirimu, matamu yang begitu sipit dan hidaungmu yang pesek membuatku sungguh terpesona. aku sangat senang bisa mengenalmu. kemarin saya pergi denganmu ke pasar loak ( nah mulai ngaco bagian sini nih) dan membeli handphone nokia seharga Rp 50.000,- handphone bertipe layar hitam putih tetapi bisa memutar mp3 dan mempunyai antena yang bisa untuk menonton TV tapi ternyata TVnya rusak. akupun sedih dan gelisah karena aku ingin menonton TV, tapi TV nya itu rusak karena tersamar petir. aku ingin beli TV papa :"( dan akhirnya akupun di belikan TV baru yeh...yeh.... :D senangnya hatiku bisa nonton teletubbies dan film drama korea tapi film yang paling bagus itu film barat yang didalamnya banyak aksi aksi menantang seperti adegan motor yang melompati banyak motor. namun, terjadi kekcelakan 17 aku pun terbaring koma di rumah sakit, kecelakan ini buatku sudah biasa saja karena aku sudag 1596 kali menghadapi kritis yang seperti ini tapi nyawaku ada z seperti kucing. meong dan itulah suaraku....hihihi tidak hanya itu suaraku juga bisa seperti sapi, moooo..... dan seperti ayam, kukuruyuk... tapi tetap parasku melebihi seglanya. parasku menggoda semua kalangan,ah hatiku gembira riang tak terkira datang dari india membawa boneka , boneka dari kamu itu pengganti kamu hihihihihi..............

0 komentar: